Dapatkan Informasi Terkini

Sekolah Islam Terpadu Robbani Ogan Ilir

SIT Robbani Ogan Ilir dan Ralenta Learning Center Gelar Workshop Desain Pembelajaran Inklusi

Ogan Ilir, 21 September 2024 – Sekolah Islam Terpadu Robbani Ogan Ilir (SIT Robbani) bekerja sama dengan Ralenta Learning Center (RLC) sukses menyelenggarakan workshop bertema “Desain Pembelajaran Inklusi”. Kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Rabu, 21 September 2024, pukul 08.00 WIB di Ruang SD IT Robbani, dihadiri oleh para guru dan tenaga pendidik SIT Robbani.

Workshop ini menghadirkan narasumber inspiratif, yaitu Fitrah Cyntha, S.Pd., M.Pd., seorang Instruktur Guru Penggerak sekaligus Guru Pembimbing Khusus. Dalam paparannya, Ibu Fitrah memberikan pemahaman mendalam mengenai konsep pembelajaran inklusi, serta berbagi praktik-praktik terbaik dalam merancang pembelajaran yang mengakomodasi kebutuhan beragam peserta didik.

Tujuan dari workshop ini adalah untuk meningkatkan kompetensi para guru SIT Robbani dalam menciptakan lingkungan belajar yang inklusif dan berkualitas. Dengan demikian, setiap siswa, tanpa terkecuali, dapat berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran dan mencapai potensi terbaiknya.

Melalui kegiatan ini, SIT Robbani dan Ralenta Learning Center berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan yang berkualitas dan inklusif di Indonesia.

Semoga Bermanfaat, Berikut beberapa dokumentasi kegiatannya :





Tim Editor,
Humas SIT Robbani Ogan Ilir | 0811 7474 72

Post A Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.